Cara Penyajian

CARA PENYAJIANNYA:

1. Teh daun jati cina ini dalam  bentuk kering sehingga perlu diseduh dengan air panas apabila anda ingin kental tambahkan air panas 200 ml

2. Tutup  dan diamkan  selama 15 menit. Kental atau tidaknya teh tergantung banyaknya teh yang diseduh. Ambil saja 2 jumput teh dengan tangan atau 2 sendok makan.

3. Apabila anda ingin buang air seni lancar makan tambahkan 200ml lagi tidak usah dengan air panas dengan catatan setelah seduhan 200 ml sebelumnya sudah mengental baru tambahkan air.

4. Teh daun jati cina yang kami jual berbentuk daun teh yang sudah dikeringkan. Cara penyimpanan yang baik simpanlah ditempat yang tertutup rapat ,bisa tahan sampai 2 bulan. Saat ini dalam pasar telah tersedia teh jati cina dalam bentuk bubuk , manfaat sama saja dengan yang dikeringkan hanya jika teh jati cina dibuat bubuk,kelebihannyatidak perlu menunggu lama dalam meyeduh. Tetapi perlu diketahui teh daun jati cina dalam bentuk bubuk tidak dapat bercampur atau tidak menyatudengan air seperti kopi dan susu bubuk pada umumnya biasanya setelah diaduk bubuk teh akan mengendap dibawah gelas anda.

Posted on 30 Januari 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: